Home » » Kantin “D-21” Lanud Tanjungpinang Di Resmikan

Kantin “D-21” Lanud Tanjungpinang Di Resmikan

Written By david on Kamis, 18 April 2013 | 23.48.00

Pentak Lanud Tpi - 20/03/2013

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie saat menandatangani prasasti pada acara peresmian Kantin D-21 Lanud Tanjungpinang.
Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie meresmikan kantin “D-21” yang letaknya berada dilingkungan Mako atau berada di sebelah kiri kantor Satuan Pomau Lanud Tanjungpinang, Selasa (19/3). Peresmian kantin ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Tanjungpinang.
Danlanud menjelaskan, pemberian nama Kantin “D-21”, memiliki makna tersendiri bagi perjalanan kariernya, “D”(Dragon) merupakan callsign dan “21” (merupakan urutan ke 21 sebagai penerbang tempur pesawat F-16).
Komandan berkomentar, didirikannya kantin “D-21” adalah untuk memenuhi salah satu motto Danlanud yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota. Diharapkan anggota tidak perlu lagi jauh-jauh keluar kantor untuk makan pagi atau siang, sehingga tidak banyak waktu yang terbuang dan pekerjaan pun dapat diselesaikan tepat pada waktunya.
Menurutnya, Kantin D-21 dapat difungsikan tidak hanya sekedar untuk makan saja tetapi bisa digunakan sebagai tempat berkumpul antar sesama anggota baik perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Tanjungpinang. Danlanud juga meminta kepada seluruh anggota agar dapat merawat kantin yang sudah berdiri kokoh atas biaya dari swadaya Lanud Tanjungpinang tersebut.
Hadir dalam peresmian para pejabat dan seluruh perwira, bintara dan tamtama. Di akhir acara Danlanud berkesempatan memberikan cendera mata kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam pembangunan kantin “D-21”.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger