Home » » Lanud Tanjungpinang dan RRi Tanjungpinang Donor Darah

Lanud Tanjungpinang dan RRi Tanjungpinang Donor Darah

Written By david on Senin, 15 April 2013 | 09.50.00

Pentak Lanud Tpi - 4/04/2013

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie memeriksa tekanan darah sebelum mendonorkan darah.
Bertempat di Aula RRI Tanjungpinang, kegiatan donor darah bertemakan “Indonesia Berdonor” dilaksanakan dalam rangka Peringatan ke-67 HUT TNI AU tahun 2013 dan Hari Kesehatan Internasional tahun 2013, (Rabu 3/4). Acara yang berlangsung satu hari tersebut di hadiri oleh Komandan Lanud Tanjungpiang Letkol Pnb M.J. Hanafie dan Kepala RRI Tanjungpinang Hj. Sofrani Razak.
Kepala RRI mengatakan, bahwa kegiatan donor darah yang digelar di RRI Tanjungpinang adalah bekerja sama dengan Lanud Tanjungpinang dan PMI Kota Tanjungpinang. Menurutnya donor darah adalah salah satu tindakan yang sangat mulia karena bersifat kemanusiaan dalam upaya penyelamatan bagi sesama.
Sementara Komandan Lanud Tanjungpinang menyampaikan, kegiatan donor darah merupakan bukti dan wujud kepedulian keluarga besar Lanud Tanjungpinang dan RRI bekerja sama dengan PMI Kota Tanjungpinang untuk membantu ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan. “Selama ini kita cukup merasakan bawa betapa masyarakat mendapatkan persediaan darah untuk keperluan kesehatan. Untuk itu, moment ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi penyelesaian permasalahan tersebut dengan terkumpulnya kantong-kantong darah dari para pendonor, karena setetes darah yang kita sumbangkan akan dapat menyelamatkan jiwa”.” Jelas Danlanud.
 Dari pendonor yang sebagian besar anggota Lanud Tanjungpiinang, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 13 / D I Lanud Tanjungpinag, anggota TNI-Polri. Lapas Tanjungpinang, Keluraga besara RRI Tanjungpinang beserta anggota masyarakat tersebut, PMI berhasil mengumpulkan sebanyak 45 kantong darah
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger