Home » » Tes Kemampuan Berbahasa Inggris di Lanud Tanjungpinang

Tes Kemampuan Berbahasa Inggris di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Senin, 15 Juli 2013 | 01.08.00




Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara  (Disdikau) melaksanakan test kemampuan Bahasa Inggris kepada 80 personel Lanud Tanjungpinang, Jumat (12/7 di Selter Lanud Tanjungpinang.
Menurut Ketua Tim dari Disdikau Mayor Adm N.Adi Gunawan,  pelaksanaan test bahasa Inggris di Lanud Tanjungpinang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan pesonel  Lanud Tanjungpinang dalam berbahasa Inggris.  Hal ini dianggap penting karena TNI Angkatan Udara sarat dengan terhnologi seperti instrument pesawat yang keseluruhannya   memakai bahasa Inggris. Disamping itu, personil TNI Angkatan Udara telah mempunyai kesempatan, untuk berperan dalam dunia internasional terutama dalam penugasan yang berhubungan langsung dengan negara lain seperti Pasukan perdamian PBB, Military Observe dan penugasan lainnya. Sehingga  diharapkan seluruh personel TNI Angkatan Udara diharuskan mampu menguasai bahasa Inggris tersebut.
Mayor Adm Deni menambahkan, TNI AU membekali personilnya dengan keterampilan berbahasa Asing khususnya bahasa Inggris dengan jalan melaksanakan test kemampuan berbahasa asing baik ditingkat Mabes, Kotama dan Lanud-lanud.
Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah menyambut baik program yang dilaksanakan oleh Disdikau dengan harapan kemampuan dan minat seluruh personel Lanud Tanjungpinang dalam menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris semakin meningkat.  Disela-sela pelaksanaan test Danlanud memperhatikan beberapa personel saat menjawab pertanyaan  baik listening maupun  reading.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger