Home » » Kejuaraan Karate Lemkari “Danlanud Cup I” di Lanud Tpi

Kejuaraan Karate Lemkari “Danlanud Cup I” di Lanud Tpi

Written By david on Jumat, 04 April 2014 | 01.30.00

Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos.,  foto bersama dengan perwakilan pelajar atlet karate Lemkari dan para dewan Juri usai  membuka Kejuaraan Karate 
Lemkari  “Danlanud Cup I”  2014 Tingkat Pelajar Provinsi Kepulauan Riau, dilanud Tanjungpinang.



Bertempat di Lapangan Tenis Lanud Tanjungpinang, Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb Hendrayansyah  S.Sos.,  secara resmi membuka Kejuaraan Karate Lemkari  “Danlanud Cup I”  2014 Tingkat Pelajar Provinsi Kepulauan Riau dengan pasukan upacara yang terdiri dari para Atlet Karateka dari Pengcab Lemkari Kepualuan Riau, Jumat (4/04).

Kejuaraan Karate Lemkari perdana ini  terlaksana atas prakarsa Komandan Lanud Tanjungpinang  yang diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI AU ke 68 Tahun 2014 tepatnya tanggal 9 April 2014. 

Animo masyarakat khususnya para pelajar terhadap kejuaraan Karate Lemkari perdana ini cukup terlihat.  Terbukti dari para peserta  yang turut ambil bagian di ajang ini berjumlah 74 pelajar dari 9 kontingen dan 9 kelas Karateka. Para peserta Provinsi Kepulauan Riau serta dari Batam, Bintan, Kep. Anambas dan Kota  Tanjungpinang. Kejuaraan akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 4 s.d. 5 April 2014, dengan memperebutkan Piala Danlanud Tanjungpinang berupa tropi dan uang pembinaan.

Komandan Lanud Tanjungpinang  dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 68 tahun 2014, juga bertujuan mencari bibit atlet karate yang berbakat dan berkualitas untuk dapat mengukir prestasi di tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional. Sesuai tema kejuaraan yaitu DENGAN KEJUARAAN KARATE    LEMKARI     DANLANUD   CUP I 
TAHUN 2014 KITA CIPTAKAN KARATEKA-KARATEKA LEMKARI YANG BERKUALITAS  DAN  BERPRESTASI”

Komandan  Lanud juga menyampaikan bahwa disamping mengukir prestasi kejuaraan ini juga bertujuan untuk menggugah semangat olahraga    khususnya karate, dan mampu menumbuhkan semangat baru bagi generasi muda serta meningkatkan kualitas manusia, penanaman moral, disiplin, kejujuran dan sportivitas yang dilandasi semangat silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan di kalangan karateka Provinsi Kepri.

Acara pembukaan kejuaraan ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Komandan Lanud Tanjungpinang  dan penyematan tanda peserta Kejuaraan. Disela-sela pelaksanaan acara, dilaksanakan pula pengkuhan Komandan Lanud Tanjungpinang sebagai Ketua Lemkari Cabang Khusus Lanud tanjungpinang yang ditandai dengan pemasangan PIN dan penyematan sabuk Dan III Kehornatan Lemkari oleh Ketua Harian Pengda Lemkari Kepri, Bapak Heri Candra.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Ketua Koni Kepri, Danwing Udara 2, Danlanudal, Dansatrad 213 Bintan, Ketua Umum Forki Kepri, Kadispora Kota Tanjungpinang, Ka Bandara Rajahaji Fisabilillah, dan Kepala Bea Cukai Tanjungpinang,   Ketua Pengda  Lemkari Kepri, Anggota  Dewan Guru PB Lemkari, Para sponsor, para Pejabat dan Perwira Lanud Tanjungpinang beserta para tamu undangan lainya.


 
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger