Home » » Danlanud TPI Hadiri pelantikan Bupati Bintan, Lingga dan Anambas

Danlanud TPI Hadiri pelantikan Bupati Bintan, Lingga dan Anambas

Written By david on Rabu, 17 Februari 2016 | 23.37.00

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E, menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Lingga, dan Anambas oleh Gubernur Kepri HM Sani di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (17/2).

Danlanud Tpi hadir memenuhi undangan Gubernur Kepulauan Riau H.M. Sani bersama dengan para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepulauan Riau lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri menekankan kepada pejabat baru bahwa Jabatan itu adalah amanah. Karena itu, gunakanlah jabatan untuk melayani masyarakat, demikian pesan H.M Sani. Kepada setiap Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur Kepri meminta, agar selalu belajar, bekerja, dan membangun relasi yang baik dalam melayani masyarakat.

Ketiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu adalah Apri Sujadi dan Dalmasri Syam dari Kabupaten Bintan, Alias Wello dan M Nizar dari Kabupaten Lingga serta Abdul Haris dan Wan Zuhendra dari Kabupaten Anambas. Sertijab Kabupaten Bintan akan dilakukan oleh Penjabat Bupati Doli Boniara dengan Apri, di Kabupaten Lingga bakal dilakukan oleh Penjabat Bupati Edi Irawan dengan Alias Wello dan di Kabupaten Anambas dilakukan oleh Eko Sumbaryadi dengan Abdul.


Acara Sertijab di setiap kabupaten dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, pejabat pemerintahan serta TNI/Polri dan lain-lain.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger