Home » » Danlanud Tpi Hadiri Pembukaan Event "Festival Pulau Penyengat"

Danlanud Tpi Hadiri Pembukaan Event "Festival Pulau Penyengat"

Written By david on Sabtu, 20 Februari 2016 | 03.56.00

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E. bersama para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD)  Prov. Kepri dan Kota Tanjungpinang dan Tokoh Masyarakat  saat menghadiri acara pembukaan Festival Pulau Penyengat.(penlanud-Tpi).

Deputy Kemenpar Bidang Pemasaran Wisata Nusantara, Esthy Reko Astuty membuka event "Festival Pulau Penyengat" di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Sabtu (20/2).

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono bersama para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD)  Prov. Kepri dan Kota Tanjungpinang turut hadir pada acara pembukaan Festival Pulau Penyengat tersebut.

Menurut Deputy Kemenpar Bid Pemasaran Wisata Nusantara, Esthy Reko Astuty bahwa Tanjungpinang memiliki destinasi wisata yang sangat luar biasa, diantaranya  memiliki potensi wisata sejarah yang sangat luar biasa seperti Raja Ali Haji, Tokoh Gurindam 12 yang telah dikenal pelajar di Sekolah Dasar hingga SMA.

Namun ditekankan pula  agar dalam mengemas potensi wisata ini di barengi dengan kreativitas, inovasi dan promosi yang dikemas secara pentahelik sehingga mampu menarik wisatawan untuk bertandang. Dengan demikian lanjutnya, akan memberi multiplier effect terhadap pemberdayaan dan ekonomi masyarakat.*
.



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger