Home » » Entry Briefing Wasrik Itjenau di Lanud Tanjungpinang

Entry Briefing Wasrik Itjenau di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Senin, 22 Februari 2016 | Februari 22, 2016

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau  dilaksanakan di Lanud Tanjungpinang (Tpi)  selama beberapa hari sejak tanggal 22 Februari 2016 sampai dengan selesai.  


Wasrik Ijenau dibawah Kendali  Irbinsumba Itjenau Marsma TNI E. Lubis dan Ketua tim wasrik di Lanud Tanjungpinang adalah Kolonel Pom Agung Handoko.

Kedatangan Tim Wasrik Itjenau  diterima langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E. di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang. Rombongan lain yang tergabung dalam tim diantaranya: Letkol Kal Hendri, Letkol Psk Dendi Sulistyo, Letkol Sus Benidiktus dan Mayor Adm Munzir.

Marsma TNI E. Lubis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Tim Wasrik Itjenau Letkol Kal Hendri mengatakan bahwa, maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan adalah untuk mengetahui sejauhmana Lanud Tanjungpinang menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan unit-unit yang ada dalam jajarannya, penyempurnaan dan perekaman untuk menyempurnakan taktik/tekni operasi dan latihan, keselamatan kerja, pembekalan dan mengadaan materil, pembinaan potensi dirgantara, pemeliharaan sapras serta fasilitas pendukung. Menurut Irbinsumda, hasil temuan wasrik nantinya akan dijadikan sebagai umpan balik bagi Lanud Tanjungpinang dalam menyusun perencanaan, pelaksanaan program kerja dan anggaran selanjutnya dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas satuan di kemudian hari.

Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E. menyambut baik kedatangan Tim Wasrik Itjenau dan siap mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Danlanud menjelaskan, bahwa selama ini Lanud Tpi telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan program kerja sesuai dengan langkah-langkah yang telah di tentukan. Namun dengan hadirinya tim Wasrik Itjenau ini, maka sangat bermanfaat dalam membantu memecahkan segala permasalahan yang ada. Diharapkan pula terjalinnya transparansi antara tim pemeriksa dengan objek yang di periksa atas setiap permasalahan yang ditemukan.  Dalam hal ini Danlanud menghimbau kepada seluruh perwira agar dapat membantu dengan memberikan keterangan yang benar. Karena  dengan keterbukaan serta     komunikasi     dan    koordinasi   secara optimal akan dapat mencapai hasil yang maksimal pula.

Tim Warsik Itjenau juga melaksanakan peninjauan fasilitas di Lanud Tanjungpinang termasuk Lapangan tembak yang berlokasi di Kijang, Bintan Timur yang berjarak  12 Km  dari Mako Lanud Tpi.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger