Home » , » Personel Lanud Tanjungpiang Kuti Olah Raga Bersama TNI-POLRI

Personel Lanud Tanjungpiang Kuti Olah Raga Bersama TNI-POLRI

Written By david on Senin, 29 Februari 2016 | 17.31.00

 Sekitar 30 orang personel  Lanud Tanjungpinang  mengikuti kegiatan orah raga bersama TNI- POLRI di Lapangan Mako Korem 033/Wira Pratama, Tanjungpinang, Kepulauan Riau,  Kamis, (25/02). Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E. yang diwakili oleh Kadis Pers Lanud Tanjungpinang Mayor Adm  Gunawan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan menurunkan personelnya untuk turut serta.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni  dalam sambutannya mengatakan bahwa olah raga bersama ini  dilaksanakan sebagai tindak lanjut  dari perintah Komando atas agar dapat membina  Keakraban, Rasa Kebersamaan Dan Tali Silaturahmi diantara TNI/Polri, yang akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan. Sehingga selain terbentuk pikiran, jiwa dan raga yang sehat ,dapat puka mengurangi gesekan-gesekan antar instansi maupun masyarakat. Darem 033/WP juga menyampaikan selanjutnya kedepan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan.

Pelaksanaan olah raga bersama  yang bertemakan “TNI-POLRI BERSATU MENJAGA KEUTUHAN NKRI”, tersebut dihadiri 1.252 Personel TNI Polri se- wilayah Tanjungpinang.

Kegiatan ini  dihadiri oleh Danlantamal IV TPI, Danlanud TPI yang diwakili oleh Kadispers  Mayor Adm Gunawan, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Bintan serta Pejabat TNI Polri di wilayah Tanjungpinang dan Bintan. (Penlanud Tpi) *

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger