Home » » Olah raga media untuk menyatukan semangat TNI/Polri”

Olah raga media untuk menyatukan semangat TNI/Polri”

Written By david on Selasa, 22 Maret 2016 | 00.39.00

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign.
 Wahyu Anggono, S.E. foto bersama sebelum   pelaksanaan 
pertandingan Bola Voli antar TNI/Polri dalam rangka 
memeriahkan HUT ke-70 TNI Angkatan Udara, Selasa (22/3).
Sebanyak 10 tim Voli TNI/Polri  se- Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, siap berlaga dalam ajang  pertandingan Bola Voli antar TNI -Polri yang digelar mulai 22 hingga 31 Maret  mendatang di Mako Lanud Tanjungpinang.  

Pertandingan  yang berlangsung dalam rangka HUT Ke-70 TNI Angkatan Udara ini, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono,S.E dalam sebuah Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Voli Lanud Tanjungpinang, Selasa (22/3).

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. 
Wahyu Anggono, S.E., memukul bola pertama saat 
pertandingan Bola Voli antar TNI/Polri dalam rangka
memeriahkan HUT ke-70 TNI Angkatan Udara, Selasa (22/3).
Komandan Lanud Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan tujuan utama pertandingan ini bukanlah mencari siapa yang menang atau kalah, melaikan pertandingan olahraga ini sebagai media untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat komunikasi antara TNI/Polri se-Kota Tanjungpinang.  Kegiatan ini juga diharapkan menjadi sarana “ menyatukan semangat bersama dalam menciptakan keamanan, kedamaian dan ketentraman  di wilayah Kota Tanjungpinang dan memelihara kekompakan antar TNI – Polri”, demikian Danlanud Tanjungpinang menuturkan.

Sebelum pertandingan dimulai, Danlanud Tanjungpinang didaulat oleh panitia untuk memukul bola pertama hingga tim Lanudal Tanjungpinang dan Lantamal IV Tanjungpinang senagai tim pertama melanjutkan pertandingan.  


Tim Bola Voli yang ikut memeriahkan HUTke-70 TNI Angkatan Udara ini diantaranya: Tim Voli Korem, Lantamal IV, Wing Udara 2, Lanud Tanjungpinang , Lanudal Tanjungpinang, Polresta Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV dan Satrad 213 Sri Bintan.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger