Home » » Wasrik BPK RI di Lanud Tanjungpinang

Wasrik BPK RI di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Senin, 07 Maret 2016 | 20.20.00


Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E.  beserta staf, menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sekitar pukul 14.00 WIB di Ruang Dirgantara, Lanud Tanjungpinang,  Senin (07/03).  Rombongan BPK RI dipimpin oleh Bapak Seneng Rilanto, SE, M.M, Ak sebagai Pengendali Teknis BPK RI, dan didampingi  Letkol Pom Dohar Sibarani dari Irkoopsau I.

Menurut rencana Tim Wasrik BPK RI akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di semua satuan kerja Lanud Tanjungpinang selama dua hari yaitu sejak  tanggal 07 sampai dengan 08  Maret 2016.

Dalam Entry Briefing Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E.   dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lanud pengawasan dan pemeriksaan tim wasrik BPK adalah dalam rangka mengemban salah satu fungsi manajemen, yaitu melaksanakan pengawasan, pemeriksaan sekaligus untuk mengukur sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan. Sehingga pada kesempatan tersebut  Danlanud Tanjungpinang beserta seluruh jajaran siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasan dan  pemeriksaan  BPK RI, guna    memperoleh masukan yang positif dalam meningkatkan kinerja di Lanud Tanjungpinang.

Sementara itu, Tim Wasrik BPK RI, Bapak Seneng Rilanto sebagai Pengendali Tehnis BPK RI menjelaskan pemeriksaan itu adalah wajib. Dan ini bagian dari rangkaian pembinaan yang dilakukan oleh BPK RI meliputi: keuangan, kinerja, dan permasalahan yang timbul di masing-masing instansi. Tujuannya adalah untuk memberikan opini atas laporan keuangan dan evaluasi dari semua permasalahan.


Acara entry briefing tersebut diikuti oleh para Kadis dan seruluh perwira Lanud Tanjungpinang .*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger