Home » » Lanud Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Lanud Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Written By david on Selasa, 05 April 2016 | April 05, 2016


Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb  Ign,. 
Wahyu Anggono, S.E., didampingi Ny. Maries 
Wahyu Anggono turut serta dalam cara donor
darah dalam rangka HUT ke-70 TNI Angkatan 
Udara di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang. 
 Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-70  TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Tanjungpinang menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Dirgantara Mako Lanud Tanjungpinang,  Selasa, (05/4).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan atas kerja sama Sikes Lanud Tanjungpinang dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang.  Dukungan penuh deberikan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E.,  karena selama ini warga  cukup merasakan bahwa betapa minimnya ketersediaan darah di PMI Kota Tanjungpinang, sehingga masyarakat yang membutuhkan sulit mendapatkan darah.


Donor darah yang dilaksanakan kali ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bakti Sosial HUT ke-70 TNI AU sebagai  wujud kepedulian Lanud Tanjungpinang kepada masyarakat khususnya warga Pulau Bintan. Dengan harapan pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan ini dapat membantu pengadaan darah segar dan sehat yang akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan, karena setetes darah yang disumbangkan akan menyelamatkan jiwa.
Dari kegiatan Donor darah tersebut berhasil terkumpul 70 kantong darah. Selain personel Lanud Tanjungpinang  dalam kegiatan donor darah ini juga di ikuti personel Korem 033/WP, Lantamal IV, Wing Udara 02, Satrad 213, Ibu-Ibu  PIA dan Ibu-Ibu IKKT  dan anggota Polres  Tanjungpinang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13 / D ILanud Tanjungpinang Ny. Maries Wahyu Anggono dan Ketua  IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang Ny. Yudi Eko serta para pengurus.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger