Home » » Tradisi Naik Pangkat dii Lanud Tanjungpinang

Tradisi Naik Pangkat dii Lanud Tanjungpinang

Written By david on Jumat, 01 April 2016 | 06.15.00


Personel yang naik pangkat di siram air kembang oleh Komandan
Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E.
 dan Ketua PIA  Ardhya Garini Cab. 13/D I
 Lanud Tanjungpinang  Ny. Maries Wahyu Anggono
pada acara  tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2016,
diLapangan Apel Lanud Tanjungpinang.
Sebanyak 13 orang personel Lanud Tanjungpinang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2016. Acara penyematan pangkat dan tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan dalam suatu Upacara di lapangan apel Lanud Tanjungpinang dan  dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E, Jumat (1/4).

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, 
S.E. dan Ketua PIA Ardhya Garini  Cab. 13/D I Lanud Tanjungpinang 
Ny. Maries Wahyu Anggono  Foto bersama dengan personel 
yang naik pangkat  di depan kantor Mako  Lanud Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpinang menyampaikan selamat kepada personel yang telah menyandang pangkat baru setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Menurut Danlanud, Kenaikan pangkat merupakan penghargaan   atau  anugerah  dari  Negara, tetapi untuk mencapainya tentulah tidak mudah, harus melalui seleksi dan penilaian. “Negara telah menghargai kerja keras saudara dengan menganugerahi pangkat setingkat lebih tinggi, untuk itu saya menghimbau   kepada  seluruh prajurit Lanud Tanjungpinang yang telah menerima kenaikan pangkat, agar menjadikan  moment ini  sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AU dengan sebaik-baiknya”, demikian penekanan Danlanud Tanjungpinang.

Usai pelaksanaan upacara penyematan pangkat, personel yang naik pangkat di siram air kembang oleh Danlanud Tanjungpinang dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D I Lanud Tanjungpinang Ny. Maries Wahyu Anggono serta para istri anggota yang naik pangkat. Selanjutnya dilaksanakan penyiraman massal menggunakan mobil tanki air yang sudah disiapkan.

Adapun Personel yang naik pangkat diantaranya: dari Kapten ke Mayor 2 orang (Kadisops dan Kadislog Tanjungpinang) sementara dari Lettu ke Kapten 3 orang; dari Letda ke Lettu 2 orang; dari Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 1 orang;  Serka ke Serma 1 orang; sertu ke Serka 1 orang; Serda ke Sertu 1 orng dan Prada ke Pratu 1 orang.

Acara tradisi kenaikan pangkat tersebut di saksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D I Lanud Tanjungpinang Ny. Maries Wahyu Anggono serta para istri personel yang naik pangkat.




Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger