Home » » Danlanud Tpi Hadiri Peringatan Hardiknas tahun 2016 di Kabupaten Bintan

Danlanud Tpi Hadiri Peringatan Hardiknas tahun 2016 di Kabupaten Bintan

Written By david on Senin, 02 Mei 2016 | 23.27.00

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E., memperingati (Hardiknas) Hari Pendidikan Nasional bersama masyakat Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (2/5/2016).


Upacara dipimpin oleh Irup Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos sekaligus membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Anies Baswedan, Dalam pidatonya, Apri Sujadi sangat berterima kasih Kepada para pegiat pendidikan di seluruh Kabupaten Bintan, serta menyampaikan apresiasinya atas peran aktifnya dalam mencerdaskan saudara sebangsa.

Menurut Bupati Bintan Apri Sujadi, Hari Pendidikan Nasional diperingati sebagai hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia. Presiden Jokowi menggariskan bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi era global jika tinggi kualitas manusianya.

 “Revolusi teknologi menjadi pendorong lompatan perubahan yang akan berpengaruh pada cara kita hidup, cara kita bekerja, dan tentu saja, cara kita belajar. Meramalkan masa depan menjadi semakin sulit karena ketidakpastian perubahan yang ada. Namun yang harus kita pastikan kepada anak-anak kita adalah bahwa kita memberikan dukungan sepenuhnya kepada mereka untuk menyiapkan diri meraih kesempatan yang terpampang dihadapannya,” demikian Bupati Bintan  Apri Sujadi menuturkan .


Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM, Ketua DPRD Bintan beserta anggota, FKPD Kab. Bintan, Sekda Bintan, Ir. Lamidi, MM, kepala SKPD, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger