Home » » Peringatani Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lanud Tanjungpinang

Peringatani Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Rabu, 11 Mei 2016 | 23.39.00


Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E.,
 menghadiri acara Peringatan Isra'miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1347
 di Mesjid Al Ikhlas  Lanud Tanjungpinang,Kamis (12/5).
Keluarga Besar Lanud Tanjungpinang memperingati Isra’miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1437, bertempat di Masjid  Al Ikhlas Lanud Tanjungpinang,  Kamis  (12/5). Hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut, Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E., beserta Ustaz Bambang Marjono M.Pd, Ketua MUI Kota Tanjungpinang.

Komandan Lanud Tanjungpinang mengatakan, peringatan Isra’miraj merupakan suatu ungkapan rasa syukur dan menjadi momen berharga bagi seluruh umat Islam khusunya personel Lanud Tanjungpinang untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan ketaqwaan yang mantap kepada Allah SWT, maka hal tersebut akan mampu melandasi moral, motivasi dan semangat pengabdian prajurit dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.
Danlanud juga berharap agar seluruh Personel Lanud Tanjungpinang dan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga, dapat menerapkan hikmah dari peringatan Isra Miraj ini dalam aplikasi pengabdian sehari-hari, sehingga kualitas pengabdian kita sekalian kepada bangsa dan negara dapat terus meningkat dari waktu ke waktu

Sementara itu  Ustaz Bambang Marjono M.Pd, dalam ceramahnya menjelaskan bahwa berbicara mengenai peristiwa Isra Mi’raj merupakan kejadian luar biasa yang tidak dapat di pikirkan secara logika oleh siapa pun, bahkan ada sebagian orang yang tidak mempercayai peristiwa ini ini. Tetapi sebagai umat Islam wajib percaya,  karena selain pertintah Allah yang tidak masuk akal ada juga perintah yang masuk akal. Contoh perintah yang masuk akal adalah menunaikan Sholat lima waktu. Namun perintah Allah yang tidak terpikirkan dengan logika diantaranya berjihad  di Jalan Allah, sedekah, dan peristiwa Isra’ Miraj, yaitu perjalanan yang dilakukan oleh Muhammad dalam waktu satu malam sajadan mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.  

Dengan menghayati Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, maka keimanan umat Islam akan semakin mantap. Dikatakan, Isra Miraj adalah mujizat dari Allah SWT, yang mengajarkan ketaqwaan, ketaatan, dan kedisiplinan.. Tidak ada yang bisa melebihi kekuasaan Allah. Sehingga sebanyak apapun gelar yang kita punya dan setinggi apapun pangkat dan jabatan yang kita sandang, tetaplah manusia yang harus bersujud di hadapannya.


Hadir juga dalam acara tersebut para perwira, bintara, tamtama, pengurus dan anggota PIA AG Lanud Tanjungpinang serta anggota PPAU.*
Share this article :

7 komentar :

  1. terima kasih telah diijinkan berkunjung ke web anda. Informasi yang sangat berharga, semoga bermanfaat buat kita semua. lihat link harga samsung smartphone y di sini biar ga salah pilih.... karena ada harga dan spesifikasinya juga.

    Samsung
    Samsung Galaxy Infinite
    Samsung Galaxy Round
    Samsung Galaxy Note 3

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informaasinya. semoga bermanfaat.
    lihat artikel oppo smartphone nya
    oppo
    Oppo R5
    Oppo Find Muse
    Oppo Find 5

    BalasHapus
  3. terimakasih atas infonya ya sukses selalu buat kita semua dan jangan lupa lihat link advannya ya dibawah ini
    Advan S5
    Advan S3a
    Advan S4e
    Advan S4m

    BalasHapus
  4. membaca itu adalah kunci ilmu jadi kita harus sering untuk membanca terimakasih artikelnya memberi informasin buat saya dan jangan lupa lihat juga artikel advannya ya......
    Advan S4
    Advan E1c
    Advan S5e
    Advan Vandroid x7

    BalasHapus
  5. Infonya sangat membantu sekali semoga sukses selalu jangan lupa lihat artikel advannya juga ya...........
    Advan S5j
    Advan S4a
    Advan S3
    Advan S35f

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas informasinya. semoga bermanfaat.
    lihat Spesifikasi dan Harga Gadget menarik nya
    Xiaomi Redmi 2 Prime
    Xiaomi Mi 4i
    Xiaomi Redmi 3 Pro
    Huawei P8

    BalasHapus

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger