Home » » Upacara 17–an di Lanud Tanjungpinang

Upacara 17–an di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Selasa, 17 Mei 2016 | 02.37.00

Bertempat di lapangan upacara Lanud Tanjungpinang (Tpi), Upacara 17an bulan  Mei 2016 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Upacara 17 an di Lanud (Tpi) diikuti oleh seluruh personel dan bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E., Selasa (17/5).

Kepala Staf Angkatan Udara dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Tanjungpinang  menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara dimanapun saudara berada dan bertugas, atas kepedulian, kerja keras, dedikasi serta loyalitas untuk keberhasilan tugas-tugas yang diamanahkan Negara dan bangsa kepada TNI Angkatan Udara.  

Menurut Kasau, hal ini berkaitan dengan keberhasilan dari berbagai penugasan, dan diharapkan keberhasilan tersebut dapat dijadikan inspirasi dan motivasi di setiap medan penugasan dengan kerja keras serta sikap pantang menyerah guna mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI" .

Pada kesempatan tersebut Kasau juga mengingatkan , agar dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan tentang keselamatan terbang dan kerja khususnya langkah-langkah preventif dengan penuh perhitungan serta cerdas dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan safety, guna menghindari adanya unsafe condition yang dapat berkembang menjadi potensial incident maupun accident. Menyikapi hal tersebut Kasau menekankan  kepada para Panglima dan Komandan satuan, untuk selalu memanfaatkan kegiatan santiaji tentang disiplin, penegakan hukum, bimbingan mental dan penyuluhan lainnya kepada personel  sehingga dapat memahami dampak dari setiap tindakan yang dilakukan, sehingga tidak menjadi suatu tindakan yang merugikan diri sendiri, keluaraga maupun institusi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasau menyampaikan beberapa pekankan yang harus dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yaitu, tingkatan kualitas iman dan taqwa sesuai ajaran agama, tingkatkan budaya safety,, patuhi semua ketentuan hukum baik di lingkungan dinas dan lingkungan masyarakat untuk mencegah timbulnya kerugian pada dinas, pribadi dan keluarga dan jauhi narkoba, serta tingkatkan kualitas pengabdian sebagai prajurit/PNS TNI Angkatan Udara dengan mengkedepankan profesionalisme  sera wujudkan militansi, loyalitas dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas sehingga tercipta kinerja yang optimal guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang professional dan tangguh.

Hadir pada upacara bendera 17-an bulan Mei 2016, Para Kadis, Komandan Satuan serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Tanjungpinang.
Share this article :

5 komentar :

  1. Infonya sangat membantu sekali semoga sukses selalu jangan lupa lihat artikel advannya juga ya...........
    Advan S5j
    Advan S4a
    Advan S3
    Advan S35f

    BalasHapus
  2. Senang sekali bisa berkunjung ke web anda, terus hadirkan info menarik lainyya ya.. suksws selalu...
    Samsung Galaxy J1
    Samsung Galaxy Note 2
    Samsung Galaxy Mini 2
    Samsung Galaxy W

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya. semoga bermanfaat.
    lihat Spesifikasi dan Harga Gadget menarik nya
    Xiaomi Redmi 2 Prime
    Xiaomi Mi 4i
    Xiaomi Redmi 3 Pro
    Huawei P8

    BalasHapus
  4. happy to be able to visit your web ... successful greetings from hargasamsungsmartphone.com
    <Samsung Galaxy S4
    Samsung Galaxy Y
    Samsung Galaxy S 3
    Samsung Galaxy Tab 3

    BalasHapus

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger