Home » » Danlanud Tanjungpinang Hadiri Detik-detik Proklamasi

Danlanud Tanjungpinang Hadiri Detik-detik Proklamasi

Written By david on Rabu, 17 Agustus 2016 | 02.03.00




Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E., M.M.  menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pelaksanaan Upacara detik-detik proklamasi sebagai Irup adalah Bapak Gubernur Prov. Kepri H. Nurddin Basirun dan sebagai komandan upacara Danyon Marinir Mayor MarinirTri Haryanto SE  . Tepat pukul 10.00 WIB upacara Detik-detik Proklamasi dimulai, diawali dengan lengkinan suara sirine yang dibunyikan bersama-sama. Selanjutnya  Naskah Proklamasi dibacakan
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta  yang dipimpin Inspektur Upacara.

Rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Ke-71 ditutup dengan penyajian lagu-lagu dari Gita Bahana Nusantara yang menyanyikan antara lain Hari Merdeka dan Dwi Warna.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Tanjung Pinang, FKPD Tk I dan II Prov. Tanjungpinang,  dengan Peserta upacara dari TNI  dan Kepolisian, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan Organisasi/LSM, dan Anak sekolah dan antusias masyarakat menyaksikan jalannya upacara detik-detik Proklamasi tersebut.


Sementara pada sore harinya Komandan Lanud Tanjungpinang menghadiri upcara penurunan Bendera di Halaman  Kantor Walikota Tanjungpinang. Upacara penurunan Bendera di Kota Tanjungpinang dipimpin oleh  Inspektur Upacara Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul dan Komandan Upacara Kapten POM Eko Setiawan,  Dansatpom Lanud Tajungpinang.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger