Home » » Upacara Perigatan HUT Ke-53 Wara di Lanud Tanjungpinang

Upacara Perigatan HUT Ke-53 Wara di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Jumat, 12 Agustus 2016 | 03.07.00

Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.H., M.M. saat memeriksa pasukan HUT ke-53 Wanita Angkatan Udara di Lapangan Upacara Lanud Tanjungpinang,  Jumat (12/8).
Seluru Anggota Wara dan personel Lanud Tanjungpinang  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Wanita Angkatan Udara (Wara) Tahun 2016 di lapangan upacara Mako Lanud Tanjungpinang, Jumat (12/08). Upacara yang dipimpin oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, Kolonel Ign. Wahyu Anggono, S.H., M.M.

Dalam sambutan Kasau, Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Kita menyadari betapa berat beban yang dituntut dari seorang prajurit Wara, karena disamping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit Angkatan Udara yang profesional, Wara juga harus mematuhi norma-norma kewanitaan yang khas sebagai perempuan Indonesia, apalagi bagi yang telah berada dalam status istri dan ibu dari anak-anaknya hanya dengan niat, kemauan dan semangat yang tinggi sajalah, berbagai beban dan tanggung jawab yang diemban akan dapat diatasi dengan baik dimana pun ditugaskan. Laksanakanlah segala aktivitas kedinasan dan hidup keseharian berdasarkan ketentuan dan norma yang terah ditetapkan dan hindari perbuatan tercela yang dapat mencemarkan nama baik Wara. untuk itu, pupuklah semangat juang untuk menjadi perempuan Indonesia terhormat yang mampu menjalankan multi peran dengan sebaik-baiknya.

Acara Syukuran HUT ke 53 Wara.acara syukuran 
ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Komandan Lanud 
Tanjungpinang, didampingi Ketua  PIA Ardhya Garini 
Cab.13/D I Ny. Maries Wahyu Anggono, 
dan diserahkan kepada Wara Lanud Tanjungpinang 
termuda Serda Ria Wiyanti.di gedung Dirgantara 
Lanud Tanjungpinang
“Mengacu tema Peringatan Ke-53 Wara Tahun 2016 ini, yaitu : "Dilandasi Moralitas, Integritas, Profesionalitas dan Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara Siap Mendukung Tugas TNI AU", sungguh menggambarkan sebuah cita-cita luhur dan semangat pengabdian yang tulus dari prajurit Wara kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara”, lanjut Kasau dalam sambutannya.

Setelah pelaksanaan rangkaian upacara, dilanjutkan dengan acara Syukuran yang dilaksanakan di gedung Dirgantara  Lanud Tanjungpinang. Acara syukuran ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D I Ny. Maries Wahyu Anggono, dan diserahkan kepada Wara Lanud Tanjungpinang termuda Serda Ria Wiyanti.

Acara syukuran HUT Wara dihadiri oleh Perwakilan Kowad dan Kowal, Kadisops Satrad 213, para Kadis, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan seluruh personel Lanud Tanjungpinang.* 
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger