Home » » Danlanud TPI Turut Melepas Kontingen Kepri Menuju PON IX Jawa Barat

Danlanud TPI Turut Melepas Kontingen Kepri Menuju PON IX Jawa Barat

Written By david on Selasa, 13 September 2016 | 00.08.00

             


Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign., S.E., MM.
 bersama Kadispora Kerpri  Drs H Doli Boniara MSi.
 bersama atlet aeromodeling turut berlaga  di PON XIX
di Aula Asrama Haji Batam.
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun bersama Kadispora, Ketua  KONI Kepri, Komandan Lanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E., M.M. selaku Ketua FASIDA (Federasi Aero Sport Indonesia Daerah) Kepri melepas secara resmi kontingen dari berbagai cabang olah raga untuk berlaga pada Pekan Olah Raga Nasional (PON ) XIX Jawa Barat di Aula Asrama Haji Batam, Selasa (13/9).

Gunernur Kepri Nurdin Basirun bersama Komandan
Lanud Tanjungpinang  Kolonel Pnb Ign., S.E., MM. 
 dan
 Ketua KONI Kepri Johannes Kennedy, Kadispora Kerpri
 
Drs H Doli Boniara MSi. foto bersana dengan
 atlet aeromodeling turut berlaga  di PON XIX
di Aula Asrama Haji Batam.
Komandan Lanud Tanjungpinang selaku Ketua FASIDA Kepulauan Riau turut dalam kegiatan tersebut. Dalam perhelatan olahraga nasional kali ini, Fasida Kepri untuk pertama kalinya mengirimkan atlit dirgantara aeromodeling di arena Pekan Olahraga Nasional. Gubernur dan Ketua FASIDA Kepri menaruh harap dan menargetkan bisa membawa pulang medali dari berbagai cabang termasuk Aeromodeling. Tahun pertama mengirimkan atlet aerompdeling, FASIDA Kepri mengirimkan 4 atlet yang siap bersaing dengan daerah lain di  PON XIXJawa Barat.

Harapan Gubernur dan seluruh masyarakat Kepri pada PON XIX ini, Kepri menargetkan 10 emas, 4 perak dan 2 perunggu, khususnya dari cabang olahraga unggulan seperti layar, dansa, karate, tinju, tarung drajat dan lain-lain.

Gubernur Kepri berpesan  kepada seluruh atlet agar terus semangat dan memberikan yang terbaik guna mengharumkan nama Kepualauan Riau. Khusus kepada  para pelatih, pembina, official dan pimpinan kontingen, Gurbernur menekankan agar terus membina dan menjaga moril, motivas dan kesehatan para atlet.

Bersama Ketua KONI Provinsi Kepri Johanes Kennedy, Gubernur berjanji akan memberi perhatian kepada para atlet dari  mulai memberikan bonus sampai kepada pemberian beasiswa bagi atlet yang masih sekolah, dan prioritas utama untuk karir bagi atlet yang sudah bekerja sesuai prestasi yang diperoleh atlet nantinya.


Hadir dalam acara pelepasan tersebut para pejabat pemerintahan Prov Kepri, seluruh atlet, para pelatih dan official dari berbagai cabang olahraga.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger