Home » » Sambut HUT ke 71 TNI Lanud Tanjungpinang Adakan Lombakan Vokal Grup, Baca Puisi dan Tari

Sambut HUT ke 71 TNI Lanud Tanjungpinang Adakan Lombakan Vokal Grup, Baca Puisi dan Tari

Written By david on Kamis, 08 September 2016 | 22.35.00



Memperingati HUT ke-71 TNI Lanud Tanjungpinang melaksanakan berbagai kegiatan kesenian seperti  Vokal Group, Baca Puisi  dan  lomba tari bagi para siswa siswi SLTA se-Kepulauan Riau yang dilaksanaakan pada hari ini Jum’at (8/9) bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang.
Pelaksanaan Lomba sesuai dengan perintah Panglima TNI bahwa
setiap jajaran TNI agar dapat mengadakan perlombaan lomba vocal group, baca puisi, dan tari bagi siswa siswi SLTP dan SLTA yang sederajat. Menindak Lanjuti hal tersebut, Danlanud Tanjungpinang langsu merespon dan menyelenggarakan kegiatan lomba. Bertindak sebagai juri  dari Dinas Pariwisata Kelulauan Riau  Safarudin dan Lettu Lek Yuda Aji dari Lanud Tanjungpinang.  
Danlanud Tanjungpinang Ign. Wahyu Anggono. S.E. M.M.
Menyerahkan hadiah kepada salaserang peserta lomba. 
Komandan Lanud Tanjungpinang dalam Sambutannya menyampaikan tujuan utama lomba ini bukanlah mencari siapa yang menang atau kalah, melaikan untuk menggali potensi dan kreatifitas generasi muda khususnya dalam bidang seni serta menanamkan nilai-nilai perjuangan kepada generasi muda khususnya para pelajar di  Kepulauan Riau ini.   Disampaikan pula bahwa kegiatan ini secara tidak langsung dapat   dimaknai  sebagai bukti keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat. Sehingga momentum HUT ke 71 TNI ini merupakan ekspresi diri TNI kepada  masyarakat khususnya generasi muda.
Usai pelaksanaan  lomba akhirnya yang berhasil meraih juara dalam lomba dalam rangka HUT ke 60 TNI adalah: Lomba Baca puisi diraih oleh Nur Evi Sri Rahayu (SMKN 2 Bintan), Raja Glen Hidayatullah (SMAN 1 Tanjungpinang), dan Darmawan Syah (SMAN 2 Tanjungpinang). Lomba Vokal Group  Juara I diraih oleh SMA 2 Tanjungpinang, Juara II SMK 2 Tanjungpinang, SMAN 1 Bintan. Untuk katagori lomba Tari dimenangkjan oleh SMAN 4 Tanjungpinang, SMKN 2 Bintan dan SMKN Tanjungpinang.

Pengumunan pemenang langsung diumumkan usai pelaksanaan dari kesluruhan lomba dan  bagi pemeang akan diberikan tropi sebagai penghargaan, piagam dan uang pembinaan serta  berhak di lombakan lagi ditingkat Kotama dengan mengirimkan video juara I sampai 3 dari tiap-tiap lomba. Hadiah diserahkan langusng oleh Komandan Lanud Tanjungpinang kepada para pemenang *
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger