Home » » Penutupan Pelatihan Kesemaptaan dan Ketangkasan Satpol PP Kota Tanjungpinang

Penutupan Pelatihan Kesemaptaan dan Ketangkasan Satpol PP Kota Tanjungpinang

Written By david on Jumat, 30 Desember 2016 | 22.10.00

Usai mengikuti semua materi latihan selama dua hari, Pelatihan Kesamaptaan dan Ketangkasan   bagi  30 peserta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang kemudian ditutup  dalam sebuah Upacara  di Lapangan Upacara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Jumat (30/12). Bertindak sebagai Irup pada Upacara Penutupan adalah Kadislog Lanud RHF Mayor Kal Sarnyata mewakili Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.H., M.M.


“Semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran dari diikutsertakannya para peserta mengikuti pelatihan ini dapat tercapai dan tidak berakhir dengan sia-sia. Saya yakin dan percaya, para peserta akan mampu menerapkan pengetahuan dan kedisiplinan dalam mendukung pelaksanaan tugas di tempat saudara bertugas, “ demikian Irup menyampaikan.


Upacara Penutupan ditandai dengan pelepasan tanda latihan dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan peserta.  Usai pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu penyiraman massal seluruh peserta latihan oleh Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto dan para perwira Lanud Raja Hajfisabillah.*

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger