Home » » Satpol Pamong Praja Kota Tanjungpinang Ikuti Pelatihan di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Satpol Pamong Praja Kota Tanjungpinang Ikuti Pelatihan di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Written By david on Kamis, 29 Desember 2016 | Desember 29, 2016


Upacara pembukaan Pelatihan Kesamaptaan dan Ketangkasan  bagi  30 peserta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kamis (29/12). Upacara dipimpin oleh Irup Kadisops Lanud RHF Mayor Lek Dody mewakili Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.H., M.M.

Irup Kadisops Lanud RHF Mayor Lek Dody menyematkan pita
tanda latihan kepada salah satu peserta di Lapangan Upacara
Lanud Raha Haji Fisabilillah.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang para kepala dinas, komandan skadik dan perwakilan dari satuan polisi pamong praja, Subandi selaku Kasatpol PP Kabupaten Natuna, Idris (Kasiops), dan Hasan (Kasi pengawasan). Para peserta melaksanakan pelatihan selama dua hari  hingga 30 Desembar 2016.

Irup menyampaikan terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai wujud  koordinasi dan kerjasama yang baik antara Lanud  Raja Haji Fisabilillah dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta Latihan mampu mengikuti kegiatan ini dengan sebaik sebaiknya serta mengikuti instruksi dari para pelatih.  Semoga pelatihan ini dapat meningkatkan  disiplin dan loyalitas Satpol PP Kota Tanjungpinang sebagai Satuan Polisi Pamong Praja perangkat pemerintah daerah yang bertugas menegakkan peraturan daerah, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.

Kegiatan yang diikuti peserta selama pelatihan diantaranya  meliputi Orientasi Medan dan Permildas serta ilmu pengetahuan keprajuritan secara umum. Adapun daerah latihan selain di Lanud Raja Haji Fisabilillah juga di daerah Panglong, Kijang Kabupaten Bintan.*





Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger