Home » » Lanud RHF Gelar Turnamen Voli Antar Pelajar

Lanud RHF Gelar Turnamen Voli Antar Pelajar

Written By david on Selasa, 07 Maret 2017 | Maret 07, 2017


Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) menggelar pertandingan bola voli memperebutkan Piala  Komandan Lanud RHF. Pesertanya terdiri dari Sekolah Menengah Atas (SMA)  se kota Tajungpinang dan Kabupaten Bintan, (7/3).

Turnamen berlangsung di Mako Lanud RHF Jalan Adi Sucipto Kilometer 12, dan resmi dibuka oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono SE MM.

Danlanud Raja Haji Fisabilillah mengatakan, kejuaraan ini bertujuan  untuk mewujudkan konsep teritorial TNI AU dalam ruang lingkup pemberdayaan potensi sumber daya kedirgantaraan. Selain itu,  maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah mengingat generasi muda  adalah   salah  satu  unsur dan tulang punggung
negara di masa depan. Maju mundurnya bangsa  ini kelak tergantung para  peran  aktif gengerasi muda dalam meningkatkan daya saing baik di bidang teknologi, ekonomi, seni dan budaya dan olah raga.

Pada pembukaan acara turnamen, seluruh perwakilan tim bola voli SMA maupun SMK hadir mewakili sekolah masing-masing yang didampingi guru olahraga.

”Kegiatan ini selain meningkatkan potensi dirgantara khususnya di Tanjungpinang, juga sebagai ajang silaturahmi lewat kegiatan olahraga,” jelas Danlanud RHF.

Salah satunya  melalui event  “Bulan Dir-gantara  2017” ini, kami mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai dunia kedirgantaraan,  sehingga nantinya para generasi muda ini termotivasi untuk berinovasi dalam menggali dan memanfaatkan sumber daya yang ada di ruang udara. 

Kepada pelajar yang mengikuti turnamen voli ini diminta untuk junjung tinggi sportifitas dan terus berusaha meraih prestasi.

 Pembukaan turnamen voli ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud RHF di sasikan oleh peserta dan tamu undangan.*


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger