Home » » Memeriahkan Bulan Dirgantara 2017, Lanud RHF Adakan Lomba Lukis dan Mewarnai

Memeriahkan Bulan Dirgantara 2017, Lanud RHF Adakan Lomba Lukis dan Mewarnai

Written By david on Minggu, 26 Maret 2017 | 08.27.00

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah
Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E., M.M didampingi Ketua PIA Ardhya Garini
Cab. 13 /D i Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Maries Wahyu Anggono
foto bersama usai pemberian hadiah kepada para pemenang.

Menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU ke-71 dan bertepatan dengan Bulan Dirgantara 2017, Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) mengadakan kegiatan lomba melukis dan mewarnai yang diperuntukan bagi anak-anak Paud hingga SD se-Kota Tanjungpinang dan Bintan, Minggu (26/03).

Lomba yang diikuti oleh 120 orang anak, yang bertempat di Tanjungpinang City Center Mall di Kota Tanjungpinang. Selama lomba berlangsung para orang tua yang mendampingi anak-anaknya tidak diperkenankan untuk mendekat dan hanya bisa memperhatikan dari jauh.

Suasana Tanjungpinang City Center saat acara lomba lukis
dan mewarnai.
Menurut  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono S.E., M.M., lomba melukis dan mewarnai ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-71 TNI Angkatan Udara serta memeriahkan Bulan Dirgantara 2017.  Menurut  Danlanud , kegiatan ini selain sebagai ajang meraih prestasi bagi anak-anak, moment ini juga bertujuan untuk menarik minat khususnya anak usia dini untuk mencintai dunia Dirgantara sesuai tema lomba yaitu  "AKU CINTA DIRGANTARA".  Dengan memperkenalkan Dirgantara sejak usia dini, maka akan menimbulkan kecintaan  dan keinginan untuk lebih mengetahui tentang dunia kedirgantaraan,   demikian Danlanud menjelaskan”.

Komandan mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan, baik secara moril maupun materiil di dalam kegiatan ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Hasil pemenangnya yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu melukis untuk anak SD dan mewarnai untuk Paud dan TK.  Kemudian dari keempat kategori masing-masing pemenang diambil Jjuara 1 hingga harapan 3.

Banyak hadiah yang diterima oleh para pemenang, diantaranya uang pembinaan, piala berupa miniature pesawat, bingkisan serta piagam. 
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger