Home » » Danlanud RHF Buka Bersama Dengan Kapolda

Danlanud RHF Buka Bersama Dengan Kapolda

Written By david on Rabu, 07 Juni 2017 | 21.01.00

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H
 beserta Gubernur Provinsi Kepri, melaksanakan 
buka bersama dan Safari Ramadhan di Kota Tanjungpinang,
 di Ballroom Hotel CK, ‎Rabu (7/6)
Usai pelaksanaan kegiatan Sertijab Kapolres Tanjungpinang, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E., M.M.  juga mengikuti acara buka bersama dan Safari Ramadhan yang yang digelar oleh  Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H beserta Gubernur Provinsi Kepri, melaksanakan  di Kota Tanjungpinang, tepatnya  di Ballroom Hotel CK, ‎Rabu (7/6).


Kegiatan Safari Ramadhan tersebut digelar sebagai ajang menjalin tali silaturahmi untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan dalam satu rangkaian kegiatan seperti buka bersama dan sholat tarawih dengan berbagai kalangan masyarakat. Hal ini salah satu momentum yang tepat untuk berbagi pandangan tentang ancaman keutuhan NKRI yang terjadi akhir-akhir ini di berbagai wilayah Indonesia.

Suasana Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama
yang di gelar Kapolda Kepri Irjen Pol Budigusdian M.H
di Ballroon Hotel CK Tanjungpinang.
‎Dalam sambutanya Kapolda menyampaikan tentang situasi Kamtibmas Kepulauan Riau saat ini masih aman dan kondusif. Hal ini terwujud berkat kerja keras semua pihak yang selalu saling merangkul untuk  menjaga keamanan Kepulauan Riau. Pada kesempatan itu Kapolda Kepri juga menghimbau kepada para ulama dan seluruh komponen masyarakat terkait dengan konflik yang melatar belakangi agama, tindakan kekerasan, ancaman radikalisme yang marak timbul melalui Media Sosial.
Peran aktif segenap unsur dalam menyatukan langkah dan memperdayakan umat agar terus berkembang menjadi umat yang lebih baik dan cinta damai.


Acara safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri oleh Kabinda Kepri, segenap unsur FKPD Provinsi Kepri, Para Pejabat Instasi Sipil, TNI, dan Polri se Provinsi Kepulauan Riau, Ketua Ormas se Pprovinsi Kepulauan Riau dan Para Tokoh Ulama Seprovinsi Kepulauan Riau.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger