Home » » Danlanud Raja Haji Fisabilillah Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Kerpi

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Kerpi

Written By david on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017

Dalanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E.,M.M.
 menerima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Kepri
Irjen Pol Sam Budi Gusdian saat menghadiri 
 Upacara HUT ke-71
 Bhayangkara tahun 2017 yang digelar Polda Kepri
di lapangan 
 Engku Putri Batam Centre, Batam, Senin (10/7).
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E.,M.M. menghadiri Upacara HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017 yang digelar Polda Kepri di lapangan  Engku Putri Batam Centre, Batam, Senin (10/7).
Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun sekaligus  membacakan amanat Presiden Jokowi di hadapan undangan dan peserta upacara HUT Bhayangkara.
Para Pimpnan Instansi yang menerima Penghargaan dari Kapolda Kepri
Dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur Kepri,  Presiden Joko Widodo menyampaikan apreasinya terhadap kinerja Polri dalam mengamankan situasi keamanan ketertiban masyarakat melalui hasil nyata."  Selain itu Polri dinilai berhasil dalam penanganan demonstrasi, terorisme, dan menekan angka kejahatan konvensional, premanisme, serta amankan agenda politik 101 pilkada serentak. Atas hasil tersebut, lanjutnya, kepercayaan publik kepada polri semakin meningkat, kuat dan dicintai masyarakat.

Namun Presiden juga mengingatkan   terkait dengan ancaman terorisme yang menjadi kejahatan transnasional telah memakan korban anak tak berdosa dan anggota polri. Di samping juga narkoba, penyelundupan senjata, kejahatan siber semuanya harus dikejar dan dihancurkan.

Guna mengantisipasi hal tersebut Presiden Jokowi menginstruksikan polri untuk meningkatkan kinerja melalui lima upaya. Pertama memperbaiki manajemen internal dengan mengurangi budaya negatif seperti korupsi, penggunaan kekerasan, dan arogansi kekuasaan; Kedua memantapkan profeaionalisme dan soliditas internal; Ketiga mengoptimalkan modernisasi dengan menggunakan teknologi informasi; Keempat meningkatkan kesiapaiagaan operasional melalui deteksi dan aksi dini. Kelima meningkatkan koordinasi dengan semua elemen.

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah, Lembaga Negara, Ormas, Toko agama dan pemuda yang berperan aktif dalam mendukung tersele Kamtibmas yang kondusif.

Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E., M.M. selaku Komandan Lanud Raha Haji Fisabilillah 
menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Kepri yang diserahkan lansung oleh Irjen Pol Sam Budigusdian     atas perannya dalam menciptakan sinergitas yang proaktif dan kerjasama yang solid dalam mendukung  terciptanya  Hakamtibmas di wilayah Polda Kepri.  Penghargaan yang sama juga diberikah kepada Gubernur Kepri, Danrem 033/WP, Danlantalamal IV dan pejabat instansi lainnya.


Upacara Upacara HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017 di lapangan  Engku Putri Batam Centre, Batam, tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Walikota Batam  dan pejabat FKPD Lainnya.*  
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger