Home » » Meriahkan HUT Ke – 72 TNI, Lanud RHF Menampilkan Atraksi Aero Modeling dan Pameran Alusita

Meriahkan HUT Ke – 72 TNI, Lanud RHF Menampilkan Atraksi Aero Modeling dan Pameran Alusita

Written By david on Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), dilaksanaan  upacara parade dan defile serta pameran Alutsista yang dilaksanakan di dataran Engku Putri Batam Center, kota Batam.

Lanud Raja Haji Fisabilillah menurunkan personelnya guna mendukung kegiatan tersebut.  Pelaksanaan upacara berjalan khidmat dengan Inspektur Upacara Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan, SH. dan dihadiri oleh pejabat TNI dan Polri serta Pimpinan Pemerintah Provinsi dan kota/kabupaten.dikahiri dengan defile pasukan upacara.

Pelaksanaan peringatan HUT TNI tersebut dimeriahkan pula dengan demonstrasi Sosio drama tentang perjuangan gerilya laut Sultan Mahmud Riayatsyah di Tanjung Pinang, seni beladiri militer dari Yonif 10 Mar dan Yonif RK 136/TS, Demonstrasi kolone senapan dari Yonif 10 Mar, atraksi aero modelling binaan Lanud Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Atraksi Aero Modeling menampilkan beberapa pesawat yang dikendalikan oleh tim yang berpengalaman sehingga dapat memukau penonton dan seluruh hadirin.  

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke- 72 TNI, Lanud Raja Haji Fisabilillah bersama dengan unsur TNI AD, TNI AL dan Kepolisian melaksanaan Pameran Alutsista  yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum.

Lanud Raja Haji Fisailillah memamerkan Alutsista berupa miniatur pesawat, peralatan keamanan penerbangan, peralatan SAR, pakaian seragam TNI AU, pesawat aero modelling, pesawt Trike dan lain-lain.

Pameran dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-72 tahun 2017 ini bertujuan untuk  memberikan wawasan tentang alutsista TNI kepada masyarakat meningat  alutsista yang dimiliki TNI tersebut dibeli dengan uang rakyat. Selain itu, diharapkan para prajurit TNI yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat, bisa lebih dekat dengan masyarakat, sesuai dengan moto dari TNI yakitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”.*
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger