Home » » Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018, Pomau Lanud Raja Haji Fisabilillah Ikuti Apel Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu

Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018, Pomau Lanud Raja Haji Fisabilillah Ikuti Apel Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu

Written By david on Senin, 25 Juni 2018 | Juni 25, 2018



TNI AU. Untuk menjamin keamanan logistik pemilu dalam rangka Pemilihan Walikota dan Calon Walikota Tanjungpinang Tahun 2018, Lanud Raja Haji Fisabilillah mengerahkan Pomau untuk mengikuti Apel Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu yang bertempat di Polres Tanjungpinang, Senin (25/6).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan Logistik Pemilu sampai nanti dilakukannya pergeseran logistik ke TPS di setiap kelurahan-kelurahan yang telah ditentukan.

Berlaku sebagai pengambil apel, Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, AKP Darmin menegaskan bahwa kegiatan pengamanan logistik ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan serta mencegah terjadinya kecurangan baik saat penyimpanan ataupun pergeseran ke TPS. “Kita mengharapkan situasi yang aman dan kondusif ini dapat terus terjaga sampai saat pemilihan dan penghitungan nanti,” ujarnya.

Pada Kegiatan tersebut turut hadir Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir S.I.K, personel Pomau, Pomal, Provost Korem 033/WP, Marinir, Kodim, Brimob, dan personel Polres Tanjungpinang. kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger