Home » » Mengamankan Pilkada Kota Tanjungpinang, TNI Polri Semakin Bersinergi

Mengamankan Pilkada Kota Tanjungpinang, TNI Polri Semakin Bersinergi

Written By david on Selasa, 26 Juni 2018 | Juni 26, 2018



TNI AU. Petinggi TNI dan Polri di Kepulauan Riau mengadakan pertemuan membahas tentang situasi keamanan Pilkada di salah satu kedai kopi yang berada di Daerah Tanjung Unggat, Tanjung pinang pada Selasa (26/6) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, S.H., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M.

Pada suasana yang penuh dengan keakraban tersebut, Kapolda Kepri memberikan paparan tentang situasi keamanan Kota Tanjungpinang, terkait jumlah dan lokasi setiap TPS, jumlah personel yang terlibat, serta pembagian sektor guna memudahkan pemantauan jalannya Pilkada Kota Tanjungpinang. Kegiatan koordinasi pengamanan yang melibatkan TNI dan Polri ini semakin memperlihatkan sinergitas TNI Polri yang semakin terjalin dan semakin kompak. TNI dan Polri akan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang berada dalam suasana pesta demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut, para petinggi TNI dan Polri Kepulauan Riau kembali memberikan penekanan kepada personelnya masing-masing untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat secara langsung ataupun tidak langsung dalam Pilkada Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kadisops Lanud RHF, Wadan Lantamal IV, Asintel dan Asops Danlantamal IV, Pejabat Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang, serta Dantim Intel Lantamal IV.



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger