Home » » Perwakilan Lanud Raja Haji Fisabilillah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Polda Kepulauan Riau

Perwakilan Lanud Raja Haji Fisabilillah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Polda Kepulauan Riau

Written By david on Rabu, 11 Juli 2018 | Juli 11, 2018



TNI AU. Bertempat di Lapangan Upacara Polda kepulauan Riau, Rabu (11/7) Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Lek Wardoyo mewakili Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., menghadiri upacara peringatan HUT ke 72 Bhayangkara tahun 2018. Danlanud Raja Haji Fisabilillah pada saat itu tidak dapat menghadiri dikarekan sedang dinas luar mengikuti monitoring kegiatan Latihan Jalak Sakti 2018 yang diselenggarakan Koopsau I di Jakarta.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, S.H., dan diikuti peserta upacara dari unsur Brimob, Airud Sabhara, Satlantas, anggota Polda Kepri dan PNS di lingkungan Polda Kepulauan Riau. Sedangkan tema pada Upacara HUT ke 72 Bhayangkara tahun 2018 adalah “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan agenda Kamtibnas Tahun 2018 dan 2019”

Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, S.H. membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan Selamat Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia yang ke 72 kepada segenap anggota polri di seluruh Indonesia. Pada momen yang berbahagia tersebut Presiden RI dalam amanatnya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya bagi polisi yang bertugas di di mana pun, baik dalam negeri maupun di luar negeri. Presiden RI yakin apa yang dilakukan anggota Polri adalah wujud dari pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Dengan melakukan ikhtiar dan perbaikan terus menerus, memperkuat soliditas dan berpegang teguh pada profesionalisme, maka polri akan bisa menjadi institusi yang semakin dipercaya oleh rakyat dalam menjaga stabilitas kamtibnas, penegakan hukum, pelindung serta pengayom masyarkat,” ujar Presiden RI dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Gubernur Kepri, Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Ketua Pengadilan Negeri, Kasrem 033/WP, Danlantamal IV, Kadishub Kepri, Kepala BNN Kepri, Walikota Batam, kepala Bea Cukai batam, Ketua PD Bhayangkari serta pengurus, Purnawirawan Polda Kepri dan seluruh anggota Polda Kepri. Acara tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger