Home » » Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan ke -73 HUT RI di Gedung Provinsi Kepri

Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan ke -73 HUT RI di Gedung Provinsi Kepri

Written By david on Jumat, 17 Agustus 2018 | Agustus 17, 2018



Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (17/8).

Gubernur Kepri  Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si selaku inspektur upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi, sedangkan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak sebagai pembaca naskah proklamasi serta Komandan Upacara adalah AKBP Kariawan Barus dari Mapolda Kepri.
Pelaksanaan Upacara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Selain barusan pasukan yang terdiri dari berabgai instansi, baik TNI, Polri, Lembaga Vertikal, OPD, Pelajar, Mahasiswa, Pramuka, Ormas dan sebagainya, juga tampak masyakarat umum yang sangat antusias menyaksikan momen tersebut dengan memadati bagian depan, kanan dan kiri lokasi upacara.

Di kursi-kursi VIP dan VVIP tampak sebagian besar pejabat Kepri hadir meramaikan moment ini. Tidak ketinggalan, jajaran anggota veteran juga hadir dalam kesempatan ini. Seluruh peserta upacara, tamu undangan serta masyarakat umum yang hadir tampak tertegun saat menyaksikan momen mendebarkan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh 45 anggota Paskibrakan Kepri yang terdiri dari pelajar putra dan putri dari seluruh SMA se Kepri.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, S.H., Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H., Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema, S. Sos.,Kepala DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., Kepala Badan Intelijen Daerah Kepri Brigjend Pol Suharyono, serta Kepala BNN Provinsi Kepri Brigjend Pol Richard Nainggolan.












Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger