Home » » Hangatnya Kebersamaan pada Malam Kenal Pamit Danlanud RHF Tanjungpinang

Hangatnya Kebersamaan pada Malam Kenal Pamit Danlanud RHF Tanjungpinang

Written By david on Friday, January 18, 2019 | January 18, 2019



Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang berlangsung di Mega Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (17/1)

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah kenal pamit Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, dari Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., kepada Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. yang melanjutkan tongkat Komando memimpin Lanud Raja Haji Fisabilillah sementara Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M akan menjabat sebagai Pamen Sopsau dalam rangka rencana mengikuti pendidikan Sesko TNI dan harus berpamitan kepada masyarakat Tanjungpinang.

Mantan Danlanud RHF, Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M dalam sambutannya mengakui bahwa dirinya sangat mencintai Kepri dan berterima kasih kepada masyarakat Kepri khususnya di Kota tanjungpinang yang tentunya selama ini telah mendukung dan bekerjasama baik secara kedinasan maupun pribadi selama menjabat sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah. “Tentunya selama kita bekerja sama, telah banyak kenangan yang kita dapatkan, sehingga kiranya menjadi perekat hubungan kekluargaan diantara kita, “kata Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M.

Kolonel Dadan juga mengatakan bahwa Lanud Raja Haji Fisabilillah selama kepemimpinannya banyak kesan yang dirasakan, baik menyangkut kedinasan maupun di luar kedinasan. “Diantaranya saling pengertian serta kerjasama yang baik di antara sesama jajaran pemerintahan, baik Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Sementara itu Danlanud RHF yang baru, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., mengatakan, bahwa tugas yang diemban saat ini tidaklah mudah. Namun dirinya akan berupaya sekuat tenaga untuk melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Kolonel Dadan. “Melalui silaturahmi ini, kami sangat mengharapkan dukungan baik dari jajaran pemerintahan dan keluarga besar masyarakat Kepri, agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar di Lanud RHF ini”, ujar Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T.

Selanjutnya Kolonel Elistar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Dadan yang telah membimbing serta menggugah semangat dan nurani segenap anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi Lanud RHF. “Kami semua mendoakan di manapun bapak berada, kiranya senantiasa mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Turut hadir dalam malam kenal pamit Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah meliputi Gubernur Kepri, Danlantamal IV, Kepala BNN Kepri, Kasrem 033/WP, Walikota Tanjungpinang, Kejari Tanjungpinang, Perwakilan Polda Kepri, Kabinda Kepri, Danguskamla Armabar Kepri, perwakilan Kajati Kepri, perwakilan Kakanwilkumham Kepri, serta Forkopimda Kepri.











Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger