Home » » Peringati ke 72 Hari Bakti TNI AU, Lanud RHF Gelar Pengobatan Gratis

Peringati ke 72 Hari Bakti TNI AU, Lanud RHF Gelar Pengobatan Gratis

Written By david on Thursday, July 25, 2019 | July 25, 2019





Ratusan masyarakat Kabupaten Bintan berbondong-bondong memadati Posko Bakti Sosial Kesehatan yang diadakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bintan untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas pelayanan kesehatan serta pengobatan gratis, Kamis (25/7).

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2019 ini meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan umum, pelayanan KB, Khitanan massal, pemeriksaan IVA, pemeriksaan laboraturium, pemeriksaan umum, dan pembagian sembako bagi seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut diselenggarakan sebagai salah satu wujud kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah kepada masyarakat setempat. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah kepada masyarakat”.

Danlanud RHF mengemukakan bahwa selama ini baik Pemerintah Kabupaten Bintan beserta masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung telah berpartisipasi dalam mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Lanud Raja Haji Fisabilillah. “Untuk itu, Lanud RHF juga akan selalu mendukung segala program pemerintah, terlebih yang langsung berhubungan dengan masyakarat,” tutur Danlanud RHF.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat dan kepada Prajurit Lanud RHF dalam menumbuhkan semangat rasa solidaritas bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat, dan semoga kemanunggalan TNI khususnya TNI AU dengan rakyat dapat terus terjaga dan saling bersinergi mendukung kedaulatan negara di udara,” tutup Danlanud.

Turut hadir dalam acara tersebut Danlanud RHF, Setda Kabupaten Bintan, Dansatrad 213 Bintan, perwakilan Wing Udara I, perwakilan Lantamal IV Tanjungpinang, Camat Bintan Timur, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud RHF beserta pengurus, Ketua IKKT Wira Anggini Satrad 213 Bintan beserta pengurus, seluruh prajurit Lanud RHF, serta masyarakat Bintan.











Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger