Home » » Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri Tahun 2019

Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri Tahun 2019

Written By david on Wednesday, September 25, 2019 | September 25, 2019

Plt Gubenur Kepulauan Riau H.Isdianto, S.Sos. dan
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengikuti seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (24/9)

Rangkaian acara dimulai dari Upacara Peringatan Hari jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos. Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepri mengatakan bahwa dalam perjalanan dan pembangunan selama 17 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau telah membuahkan berbagai hasil yang menggembirakan. Plt Gubernur Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang secara langsung ataupun tidak langsung telah berjasa mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau yang sejahtera dan berakhlak mulia. “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terdahulu, para pejuang, serta kepada seluruh komponen di Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, Tokoh Masyarakat, Ulama, Dunia Usaha, Swasta, kalangan Pers serta masyarakat atas semua partisipasi dan bantuan dalam membangun Kepulauan Riau sehingga dapat memperoleh prestasi dan berbagai penghargaan,” tutur Plt Gubernur Kepri.

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Bantuan yang terdiri dari Penghargaan kepada para pejuang Provinsi Kepri, Pemenang Kompetisi Invonasi Pelayanan Publik, Anugerah Kebudayaan kepada Penggiat Seni, Penghargaan kepada Kepala Desa dan Kelurahan Terbaik, Penghargaan Lomba Baca Gurindam, Media Online terbaik, Lomba Video,Lomba O2SN dan FLS2N tingkat Nasional, bantunan untuk nelayan, penyerahan santunan dari BPJS, dan lain-lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubernur Kepri, Sekda PRovinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, Ketua BP3KR serta unsur Muspida Provinsi Kepulauan Riau.








Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger