Home » » Danlanud RHF Ikuti Peletakan Batu Pertama Tugu Bismillah dan Malam Syukuran HUT ke-17 Provinsi Kepri

Danlanud RHF Ikuti Peletakan Batu Pertama Tugu Bismillah dan Malam Syukuran HUT ke-17 Provinsi Kepri

Written By david on Wednesday, September 25, 2019 | September 25, 2019


Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengikuti peletakan batu pertama Tugu Bismilillah bertempat di Bundaran Masjid Raya Nur Ilahi Pulau Dompak, Selasa (24/9).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos mengatakan bahwa untuk membangun dan memajukan Provinsi Kepri tidak bias dilakukan sendiri oleh pemerintah dan membutuhkan kerjasama dari semua pihak baik swasta, pengusaha, investor, serta seluruh elemen masyarakat. “APBD kita terbatas, maka kemampuan membangun juga terbatas. Oleh karena itu kita butuh bantuan dari semua pihak termasuk swasta. Hari ini Bank Riau Kepri telah menunjukkan komitmennya untuk memabntu pemerintah dalam membangun dan memperindah wajah Kawasan Pulau Dompak yang merupakan pusat pemerintahan Kepri,” ujarnya.

Selanjutnya Isdianto mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadikan Provinsi Kepulauan Riau menjadi Daerah Pariwisata yang bertaraf Internasional, namun cita-cita besar tersebut tidak dapat diwujudkan oleh Pemerintah Kepulauan Riau Seorang Diri, oleh karena itu dirinya mengajak semua elemen di Kepulauan Riau untuk mewujudan hal tersebut. “Dengan kebersamaan kita, baik pemerintah, swasta, pengusaha dan masyarakat Kepri, maka saya yakin apa yang kita cita-citakan segera dapat tercapai,” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan Malam Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-17 Kepulauan Riau yang bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri. Pemerintah dan masyarakat sama-sama berharap dengan bertambahnya usia Provinsi Kepulauan Rau tersebut kedepannya seluruh elemen pemerintah, swasta, dan masyarakat dapat bahu-membahu membuat Provinsi Kepri semakin maju.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Kepri, Ketua Sementara DPRD Kepulauan Riau, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF, serta unsur Muspida di Provinsi Kepri.









Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger