Home » » Danlanud RHF Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019

Danlanud RHF Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019

Written By david on Wednesday, October 23, 2019 | October 23, 2019





Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanjungpinang, Rabu (23/10)

Kapolres Tanjungpinang AKBP H Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K., selaku Pimpinan Apel dalam sambutannya mengatakan bahwa Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Seligi Tahun 2019 tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai tanggal 23 Oktober 2019 hingga 5 November 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. Sasaran prioritas Operasi tersebut adalah pengemudi yang menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan sabuk keselamatan, tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, pengemudi di bawah umur, mengemudi melebihi batas kecepatan, serta administrasi kendaraan pengemudi (SIM dan STNK)

Kapolres juga mengatakan bahwa dalam Operasi Zebra Seligi tahun ini pihaknya akan menurunkan 75 personel untuk Lalu Lintas yang tergabung dengan rekan-rekan TNI, Dishub serta Instansi terkait. “Kita akan bergabung bersama-sama dengan tujuan menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengatakan bahwa pihaknya akan turut membantu dan mendukung pelaksanaan kelancaran operasi tersebut. “Kami siap membantu Polri untuk melaksanakan operasi Zebra Seligi tersebut, agar terwujud keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas di Tanjungpinang.” Tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang, Danlanud RHF, Wakapolres Tanjungpinang, Kasdim 0315 Bintan, Dansatpom Lanud RHF, Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Kadishub Tanjungpinang, Kepala Jasa Raharja Tanjungpinang, serta para peserta pasukan yang terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP serta Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang








Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger