Home » » Danlanud RHF : Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Kepri

Danlanud RHF : Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Kepri

Written By david on Monday, October 28, 2019 | October 28, 2019




Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko beserta seluruh pejabat jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tingkat Provinsi Kepulauan Riau menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (28/10).

Rangkaian Upacara dimulai dari Parade Pakaian Adat oleh para FKPD dan OPD, Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Provinsi Kepri, Pembacaan Pancasila, UUD 1945, hingga Pembacaan Sumpah Pemuda.

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dalam sambutannya menjelaskan bahwa tema “Bersatu Kita Maju” dimaksudkan untuk menegaskan kembali komitmen pemuda pemudi Indonesia yang tangguh, memiliki karakter, moral, bertakwa, jujur, santun, pekerja keras, ikhlas serta memiliki inovasi agar dapat berperan di kancah internasional. “Kita berharap pemuda di Kepri pada khususnya bisa memaksimalkan teknologi untuk hal yang positif,” tuturnya. Plt. Gubernur Kepri yakin bahwa pemuda yang berkualitas, berkarakter, dan berinovasi dapat menunjang pembangunan daerah khususnya Provinsi Kepri.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, menurutnya pemuda Kepri sebagai generasi penerus dan ujung tombak pembangunan Kepri. “Dengan adanya pemuda pemudi yang berkualitas dan berkarakter dapat menjadi SDM untuk mempercepat pembangunan yang ada di wilayah Kepulauan Riau. Pemuda kita harus terbebas dari pengaruh buruk seperti narkotika, kenakalan remaja, serta pergaulan bebas yang mengancam seluruh generasi muda saat ini,” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Peresmian 100% Desa Berlistrik di wilayah Kabupaten Bintan dan Kota Batam, 24 Jam Listrik di Pulau Tambelan Bintan, Peresmian 27 Desa Berlistrik Provinsi Kepulauan Riau oleh Guberrnur Kepri dan General Manager PLN Riau Kepri, serta penyerahan hadiah Lomba Siswa Berprestasi

Upacara tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Kepri, Sekretaris Daerah Kepri, Danrem 033/WP. Wadan Lantamal IV Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, GM PLN Riau Kepri, Ketua LAM Kepri, Kepala OPD serta tokoh masyarakat.












Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger