Home » » Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru, Danlanud RHF beserta FKPD Berpatroli Bersama

Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru, Danlanud RHF beserta FKPD Berpatroli Bersama

Written By david on Thursday, December 26, 2019 | December 26, 2019




Dalam Rangka memastikan stabilitas dan keamanan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah wilayah Kota Tanjungpinang melaksanakan patroli dan kunjungan ke Gereja serta Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Rabu (25/12).

Peninjauan tersebut dimulai dari Gereja GBI My Homer Rawasari, GPIB Jalan Wonosari, dan Gereja HKBP Bintan Center di Jalan W.R. Supratman Tanjungpinang

Dalam kegiatan tersebut, Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengemukakan bahwa kegiatan patroli bersama tersebut merupakan suatu bentuk sinergitas TNI Polri dan Institusi terkait meninjau dan memastikan secara langsung situasi dan lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru terselenggara dengan aman, nyaman dan kondusif.

Mendukung pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Lanud RHF menurunkan 30 pasukan bersenjata lengkap untuk bergabung dengan pasukan dari Korem 033/WP, Kodim 0315/Bintan, Yonmarhanlan Tanjungpinang, Lantamal IV Tanjungpinang serta Polres Tanjungpinang untuk ditempatkan di seluruh pos-pos yang tersebar di seluruh gereja, ruang publik, dan fasilitas transportasi umum di Tanjungpinang.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran FKPD Tanjungpinang yang telah bekerja ekstra dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Tanjungpinang sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.








Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger