Home » » Danlanud RHF Hadiri Peringatan HUT ke-18 Provinsi Kepri

Danlanud RHF Hadiri Peringatan HUT ke-18 Provinsi Kepri

Written By david on Thursday, September 24, 2020 | September 24, 2020

 


TANJUNGPINANG. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan visi misi Pemerintah Gubernur Kepri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri dan sejarah Provinsi Kepri oleh Ketua Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri H Isdianto, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Gubernur sebelumnya yang telah membangun Kepri. “Terima kasih kepada Gubernur sebelumnya, selama 18 Tahun Kepulauan riau telah mencapai pembangunan yang memuaskan, dari tahun 2019-2020 Kepulauan Riau meraih beberapa penghargaan diantaranya Laporan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan Kepala Daerah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Penghargaan Cegah Stanting dari Kementrian Kesehatan dan lain-lain,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri, Kepala Staf Kogabwilan I, anggota DPR RI, Sekda Provinsi Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danrem 033/Wira Pratama, Kajati Kepri, Perwakilan Kapolda Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang, Tokoh Perjuangan Provinsi Kepri, Ketua LAM Kepri








Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger