Home » » Lanud RHF Jalin Kerja Sama dengan Bank BNI Tanjungpinang

Lanud RHF Jalin Kerja Sama dengan Bank BNI Tanjungpinang

Written By david on Friday, October 2, 2020 | October 02, 2020

 


TANJUNGPINANG. Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan prajurit dan meningkatkan ekonomi prajurit, Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah melakukan Penandatangan Kerja Sama (PKS) tentang Penyaluran Gaji dan Kredit Konsumer dengan PT. Bank BNI (Persero) Cabang Tanjungpinang yang diselenggarakan di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Jumat (2/10).

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko dengan Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang Bapak Armen Nazwar dengan disaksikan oleh para pejabat utama jajaran Lanud Raja Haji Fisabililllah dan para Staff Bank BNI Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Danlanud RHF menuturkan bahwa pengelolaan keuangan merupakan suatu hal yang perlu direncanakan dengan baik oleh setiap prajurit yang didukung serta oleh Lembaga Keuangan yang professional untuk membantu perencanaan keuangan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menyiapkan masa depan. “Bank BNI merupakan Lembaga keuangan yang telah berpengalaman dan memiliki berbagai macam fasilitas untuk memudahkan prajurit untuk melakukan transaksi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar kesatrian dan pergi antri di Bank, sehingga efektivitas dan efisiensi prajurit akan meningkat sekaligus dapat menghindari resiko kerumuman sebagai salah satu protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang harus kita laksanakan,” tuturnya.

Lebih lanjut Danlanud RHF berharap melalui kerja sama tersebut dapat menyejahterakan seluruh Prajurit Lanud RHF sehingga fasilitas berupa gaji dan tunjangan kinerja dari pemerintah dapat dikelola dan digunakan pada kegiatan yang lebih produktif.

Sementara itu Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang, Bapak Armen Nazwar mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin serta berkomitmen bahwa BNI akan menjaga hubungan kerja sama tersebut dengan baik dan memberi akses secara maksimal kepada anggota dalam kemudahan transaksi perbankan serta memberi kemudahan dalam fasilitas kredit tanpa agunan.











Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger