Home » » Lanud RHF Terjunkan Sejumlah Personel ke Kabupaten Lingga

Lanud RHF Terjunkan Sejumlah Personel ke Kabupaten Lingga

Written By david on Monday, December 21, 2020 | December 21, 2020

 

LINGGA. Guna menjaga kemanan jalannya Pemilihan Daerah (Pilkada) Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 serta melakukang pengawasan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko menerjunkan 10 personel Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan menunjuk Kainfolahta Lanud RHF Letda Sus Makmur S., S.Kom, selaku Komandan Unsur (Dansur) Lapangan.

“Selain bergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19, pengamanan Pilkada dan unsur pengamanan Bandara Dabo, kami juga bertugas dalam kegiatan sosial serta melakukan pembinaan potensi kedirgantaraan,” tutur Letda Sus Makmur , Senin (21/12).

Lebih lanjut, Letda Sus Makmur menerangkan bahwa regunya ditugaskan di Kabupaten Lingga sejak September 2020 dan berharap kehadiran personel Lanud RHF di Kabupaten Lingga tersebut dapat mmberikan kontribusi positif terhadap keamanan wilayah serta lebih mengenalkan TNI Angkatan Udara pada masyarakat Kabupaten Lingga.

“Sejak bertugas di sini, kami tidak hanya melakukan pengamanan Bandara Dabo dan Pilkada, tapi kami juga melakukan kegiatan sosial seperti membagian masker kepada masyarakat, memberikan wawasan dan sosialisasi pentingnya 3M untuk melawan Covid-19, serta melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di Kabupaten Lingga untuk menumbuhkembangkan minat generasi muda Kabupaten Lingga agar semakin mengenal dunia kedirgantaraan atau bahkan tertarik untuk mengabdi bersama kami menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara,” jelasnya.
















Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger