Home » » Danlanud RHF Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Masa Jabatan 2021-2024

Danlanud RHF Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Masa Jabatan 2021-2024

Written By david on Friday, February 26, 2021 | February 26, 2021

 

TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. menghadiri acara Silaturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Masa Jabatan 2021-2024 H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M., dan Hj. Marlin Agustina yang digelar di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Malam silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yakni dengan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik diantaranya Wakil Bupati Bintan, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pemprov Kepri dr. T.S. Arief Fadillah S.Sos yang mewakili Keluarga Besar Provinsi Kepri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. “Pada tanggal 25 Februari 2021 di Istana Negara Jakarta telah dilantik Bapak Ansar dan Ibu Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, kami masyarakat Provinsi Kepri dan juga sebagai Birokrasi Provinsi Kepri siap dengan arahan-arahan dari Bapak Gubernur yang baru,” tuturnya.

Sementara itu Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M., didampingi Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustinan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarkaat Provinsi Kepri yang telah mempercayakan mereka untuk melanjutkan kepemimpinan Provinsi Kepri hingga 2024. Gubernur Kepri juga berhapa dukungan dari seluruh stakeholder dan elemen masyarkaat agar bisa focus dalam menangani Pandemi Covid-19 serta memulihkan perekonomian Provinsi Kepri.

“Kita bersama-sama harus focus dalam menangani hal ini dan saya tegaskan bahwa keberhasilan Kepri dinilai dari sejauh mana kinerja dari seluruh elemen pemerintahan dalam pemulihan ekonomi, Insha Allah saya bersama Ibu Marlin akan mengetatkan ikat pinggang dalam proses padat karya maupun hal lainnya,” tegasnya.







Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. PANGKALAN TNI-AU RAJA HAJI FISABILILLAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger